Selasa, 15 Februari 2011

Reuni-Reunian (4 Februari 2011)

sempet foto bareng juga, tapi cahayanya kurang oke nih  :p
Tanggal 4 Februari yang lalu saya dan temen-temen alumni SD Muhammadiyah ngadain acara ngumpul bareng di KFC Duta Mall. Seru banget! perlu diketahui kita lulusan SD Muhammadiyah Banjarmasin kelas 6A/8 angkatan  '97-'03. waktu itu yang dateng ga banyak sih, ada Erwin, Reza, Yandi, Hendra, Amin, Rahmani, Ruli, Qolbi. Mereka masih keliatan "gila" kayak dulu, sedangkan Sidqi dan Adam terlihat lebih menunjukkan kedewasaannya, mereka emang lebih diem dan lebih sopan dari yang lain (hehe). Elisa juga udah mulai kelihatan feminin dengan  dress+dandanan yang dia pake, terlihat lebih perempuan :p. 
Disini saya membuktikan manfaat facebook dan jejaring sosial lain, karena kepake banget untuk hal yang kayak gini, ketemu temen-temen lama dimasa lalu, ga nyangka bisa ketemu temen-temen  dengan muka stock lama tapi tampilannya baru. Ngumpulin temen-temen yang cuma segitu bukannya ga susah lo, ada yang hari dan jamnya ga bisa karena ada acara lain, jadi kita harus ganti hari lagi supaya banyak yang dateng, tapi dengan orang segitu yaa cukup lumayan juga. 
Banyak banget perubahan yang kelihatan dari kita semua (ya iyalaah), secara fisik ada yang lebih tinggi, ada yang terlihat lebih terawat, ada yang lebih berisi (kayak saya hehe) tapi ada juga yang tetep kayak gitu-gitu aja dari dulu sampe sekarang. 
Acara ngumpul-ngumpul yang kami adakan kali ini emang bukan acara temu alumni yang formal, karena sejujurnya personil kelas A/8 yang dateng masih kurang banget, terutama ceweknya. Masa dari semua anak kelas ceweknya cuma saya dan Elisa doang yang bisa dateng. Tapi ga papa, paling ga kan ada yang mewakili :D. temen-temen yang lain kebanyakan lagi ada di luar kota, ada yang kuliah, ada yang udah pindah dan ada yang ga tau lagi sekarang ada dimana, tapi ada juga yang ga bisa dateng karena alasan-alasan tertentu. Sebenrnya sayang banget, karena jarang-jarang kita bisa ngumpul gini. Rasanya pengen banget bisa ngumpulin semua temen-temen dan mengenang masa-masa indah selama 6 tahun kita bareng (ceilaahh) 
Pertemuan kami saat itu bisa dibilang singkat, soalnya mall nya udah mau tutup, kita cuma ngabisin waktu dengan ngobrol, becanda dan ketawa-ketawa. Obrolan kita juga lebih banyak untuk mengenang masa-masa unyu saat kita masih SD dulu, kebegoan jaman dulu, dan cerita guru-guru kita di SD dan ngomongin kesibukan kita sekarang. 
Pertemuan kita ga hanya kan berakhir sampe disini, karena kita semua berencana bakal ngelanjutin acara ngumpul yang lebih besar supaya bisa ngumpulin anak-anak satu kelas. ga tahu pastinya kapan tapi Mudah-mudahan masih ada umur dan rejeki supaya rencana ini bisa terealisasi, amiieenn.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger